Selasa, 20 September 2016

TUGAS AKHIR 1

Saya Muhammad Khadafi
Mahasiswa Universitas Trisakti
Jurusan Sistem Informasi, akan menjelaskan proses atau berjalannya Tugas Akhir 1 saya, mungkin lebih tepatnya curhatan saya dalam mengerjakan Tugas Akhir 1 ini atau bisa disebut SKRIPSI (horror).

Langkah pertama yang saya ambil adalah mencari dosen pembimbing untuk membimbing Tugas Akhir 1 saya. Dosen pembimbing saya : Pak Agus Salim
Hari pertama saya bimbingan oleh beliau, beliau menyarankan saya dengan 4 topik untuk Tugas Akhir 1 saya. yang pertama Perencanaan IT, Audit, Perencanaan Aplikasi, dan yang terakhir Management Risk.
Keputusan saya pada topik tersebut adalah Management Risk karena mungkin menurut saya setiap perusahaan perlu mengetahui apa saja resiko yang akan terjadi pada sebuah perusahaan tersebut, maka dari itu saya akan mencoba memilih topik Management Risk untuk Tugas Akhir 1 saya. dan setelah itu saya akan mencoba menyusun BAB II untuk Landasan Teorinya.

...................to be continued

Selasa, 20 September 2016

1 komentar: